Film Harry Potter And The Deathly Hallows Part 2

Film Harry Potter And The Deathly Hallows Part 2

Film Harry Potter And The Deathly Hallows Part 2 Merupakan kelanjutan Film Harry Potter Part 1 yang telah dirilis beberapa waktu lalu. saat kembali dengan serial Trailer Film Harry Potter Harry Potter And The Deathly Hallows Part 2 yang mungkin menjadi Film pemungkas atau bisa dibilang Film Terakhir Harry Potter.

Film Harry Potter And The Deathly Hallows Part 2 memang Film yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya, sebab peluncuran Film Harry Potter Part 1 yang lalu membuat para pecinta Film Harry Potter sampai saat ini masih penasaran, dengan gaya akting Harry Potter yang sangat luar biasa. Untuk kelanjutan Cerita dan Trailer Video Film Harry Potter And The Deathly Hallows Part 2 akan mulai ditayangkan bulan juli ini, tapi untuk tanggal tayang nya masih kami cari. Berikut Cerita Sekaligus Trailer Video Film Harry Potter And The Deathly Hallows Part 2 .

Cerita Film Harry Potter And The Deathly Hallows Part 2

Setelah menghancurkan Horcrux dan menemukan makna dari tiga Deathly Hallows, Harry, Ron dan Hermione terus mencari Horcrux lainnya dalam upaya untuk menghancurkan Lord Voldemort. Namun, sekarang bahwa Voldemort telah menguasai Tongkat Elder, ia ingin menyelesaikan tahap akhir untuk mencapau kekuasaan tertinggi dan melancarkan serangan terhadap Sekolah Sihir Hogwarts, dimana tiga sekawan untuk terakhir kalinya melawan kekuatan gelap yang mengancam untuk menguasaia dunia Sihir dan dunia Muggle.



Pemain : Daniel Radcliffe, Rupert Grint, Emma Watson, Ralph Fiennes, Michael Gambon
Alan Rickmanm Helena Bonham Carter, Maggie Smith.
Sutradara : David Yates
Penulis : Steve Kloves

Jenis Film : Fantasy
Produser : David Heyman, David Barron, J. K. Rowling
Produksi : Warner Bros. Pictures

No comments:

Post a Comment

Pocer Club88
Ayo Mainkan Poker Online Dengan Uang asli
Ayo Mainkan Domino Online
 
Film Harry Potter And The Deathly Hallows Part 2 - Terbaru Hari Ini | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Informasi Terbaru Hari Ini Share by Blogging Stuff - Premium Themes Upcoming and Host in Blogger.com