sMs CintA LuCu

Terbaru hari ini - Untuk mengirim sms cinta kepada pacar tentu butuh rangkaian kata yang indah dan romantis dan kalau untuk menertawakan pacar tentu butuhnya sms cinta lucu soalnya dengan anda kirimkan kumpulan sms lucu ini pada pacar anda tentu pacar anda akan sedikit tertawa. karena cinta tidak selamanya butuh keseriusan sedikit humor tentu cinta akan tambah terikat.

Nah untuk sms cinta lucu romantis dibawah bisa anda lihat yang telah kami sediakan buat anda yang membutuhkan. Dan lihat juga sms tahun baru mengingat dekatnya pergantian tahun ini yang memasuki tahun baru 2013. selamat mencoba dan pergunakan kumpulan sms cinta lucu yang kami rangkum dibawah. Terimakasih.

sMs CintA LuCu

KumPuLaN sMs CintA LuCu

Jatuh cinta berjuta rasanya …kalau jatuh dari sepeda cuma satu rasanya: SAAAAAKIIIIT!

Ketika kau akan pergi jauh
hati ini rasanya tercabik cabik, hatiku bagai
tak rela melepaskanmu pergi karena kamu
MASIH PUNYA HUTANG KEPADAKU

Saat hatimu terasa pedih
dan air mata tak dapat lagi kau bendung
maka tumpahkanlah air matamu itu
aku akan selalu menemanimu
selalu ada di sampingmu
untuk menyeka air matamu
karena aku…

jual TISSUE…
TIssue..Tissue… Beli dua gratis Satu!!
Mw g? hehe…

1 Detik..
2 Menit..
3 Jam..
4 Hari..
5 mInggu..
6 Bulan..
7 Tahun..

selama apaPun Engaku menunggu q, q tak kan berubah…
karena q bukanlah PoweR RangErz..=p

CiNta adaLah rasa CayaN9 YG lbh utk dpt memiliki & menJagaNya.
Tp kadang Rasa CinTa bisa di MAKAN api cemburu,di MAKAN rasa bNci
& di MAKAN nafsu, tapi apapun MAKANANnya mnum nyA TEH BOTOL SOSRO

“papa kamu pasti penembak ulung ya?..”
“habisnya tatapan matamu itu tepat banget menusuk jantung hatiku”

“ibu kamu tukang kebun yah?”..
“trus kenapa setiap melihat kamu hatiku jadi berbunga-bunga

malam tlah mulai larut,,,ingin ku pejam kan mata..
tapi tak juga ter lelap
kuselalu ingat akan dirimu
ingin sekali aku datang padamu untuk bertanya
KAMU PUNYA OBAT NYAMUK NGAK..?HEHEHE…?

Ya Allah…
Ampunilh hamba-MU ni krn dy lbh sring bc SMS drpd bc Al-Qur’an
Ya Allah…
Sadarkanlh hamba-MU ni krn dy lbh bnyk beli pulsa drpd brsedekah

Cinta
kita banyak ranjau. Tapi percayalah ia tidak sedikit pun mengurangkan
cintaku padamu....Kau adalah insan teristimewa dalam hidupku
Cintaku bukan ibarat kertas.....
Cintaku adalah bara yg sentiasa menyala
dan semakin marak ditiup kerinduan padamu.....

sMs CintA LucU

CaTu-catu…
ak chayank km…
Dua-duA…
Ak cinta km…
Tiga-Tiga
KaNgen Ama km…
Satu-DuA-TiGa
Boonk semuany…

Sayang aku sering telp kamu… Aku sms kamu… ternyata kini aku sadar, ternyata…Mmmmm aku lebih sayang sama PULSAKU! ^_^

Mau chatting inget kamu.....
Mau mandi inget kamu........
Mau tidur inget kamu..........
Mau minum inget kamu.......
Lagi makan inget.....
huuh kapan kamu bayar utangmu ??

anda gagal dalam bercinta?
ragu pada kejujurannya?
kecewa pada sikapnya?
ingin bunuh diri?
just call me!
toko peti mati!!
melayani kremasi jg…

Merasa sedih dan sepi?
Hubungi gue!!
Tak ada teman curhat?
Hubungi gue!!
Merasa strezz seperti mo gila?
Hubungi RUMAH SAKIT JIWA DONKKK!!!!!
JANGAN GUE MELULU!

Sudah sejak lama aku memperhatikanmu,
mencuri pandang hanya untuk melihatmu,
ku tak tahu apa yang harus aku katakan kepadamu
agar kau mengerti ada UPIL di hidungmu,wkwkwk

No comments:

Post a Comment

Pocer Club88
Ayo Mainkan Poker Online Dengan Uang asli
Ayo Mainkan Domino Online
 
sMs CintA LuCu - Terbaru Hari Ini | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Informasi Terbaru Hari Ini Share by Blogging Stuff - Premium Themes Upcoming and Host in Blogger.com