Video Kecelakaan Simoncelli

Inilah info terbaru hari ini tentang kecelakaan maut yang menimpa Marco simoncelli pembalap asal italia yang berakibat fatal. Marco simoncelli saat ini dikabarkan telah meninggal dunia saat kecelakaan yang menimpanya bersama pembalab lainnya seperti Colinds Edwars dan V. Rossi saat itu pembalap asal italia itu terlalu bersemangat untuk mengejar posisi ke 3 yang ditempatkan David suazo tetap ia terlalu bersemangat hingga terjadi kecelakaan yang menimpanya.

Video Kecelakaan Simoncelli

Pebalap Gresini Honda itu terjatuh ketika beradu kencang dengan Alvaro Bautista untuk memperebutkan posisi ke empat.

Simoncelli yang berjuluk Super Sic itu kehilangan kendali di tikungan 11 dan langsung terhempas. Benturan pun terjadi dengan pebalap Yamaha Tech 3 Colin Edwards, dan pebalap Ducati Valentino Rossi. Namun, Rossi berhasil menghindari tabrakan itu.

Panitia balapan langsung mengibarkan bendera merah tanda balapan dihentikan. Bahkan, setalah beberapa lama mereka resmi membatalkan perhelatan tersebut dengan alasan tim medis masih fokus menangani Simoncelli.

No comments:

Post a Comment

Pocer Club88
Ayo Mainkan Poker Online Dengan Uang asli
Ayo Mainkan Domino Online
 
Video Kecelakaan Simoncelli - Terbaru Hari Ini | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Informasi Terbaru Hari Ini Share by Blogging Stuff - Premium Themes Upcoming and Host in Blogger.com