Kata Kata Bijak Putus Cinta

Lama sudah kata kata bijak putus cinta tidak lagi terlihat dan kini kembali muncul terlihat dihadapan kita semua dimana kata kata bijak putus cinta terbaru hari ini sengaja dibuatkan oleh orang-orang yang merasa dirinya tidak pernah diterima cintanya sehingga menjadikannya kata kata bijak putus cinta sebagai motivasi mereka untuk bisa bangkit dari keterpurukan jiwanya yang lagi terbakar oleh cinta. dan berikut ini adalah kumpulan kata kata bijak kehidupan ataupun kata kata bijak putus cinta yang bisa anda jadikan acuan dalam hubungan percintaan anda.

Kata Kata Bijak Putus Cinta

Kata Kata Bijak Putus Cinta
=========================

Cinta bukan dasar dari kebahagiaan, tetapi tanpa cinta adalah dasar dari kesedihan.

Kata Kata Putus Cinta
Sebenarnya aku ingin membangun cinta dengan yang lain, setelah cintaku pupus di hadapanmu, tapi aku tidak tahu kenapa, yang ada di pikiranku hanyalah kamu!

Kata Kata Ditolak Cewek
Haruskah aku tersenyum penuh bahagia karena menjadi sahabatmu ! Atau menangis dalam perih derita, karena tidak bisa lebih dari itu.

Kata Kata Patah Hati
Tahukah kamu kenapa aku tetap menginginkanmu walaupun kamu tidak pernah mempunyai rasa yang sama ? Masalahnya begitu sulit untuk membuatmu mencintaiku, lebih sulit lagi memaksa hatiku berhenti memikirkanmu.

Hanya seorang pecundang yang tidak berani mengungkapkan perasaan cintanya kepada orang yang dicintai.

Mengingat cinta dimasa lalu hanya menambah kita menderita kepedihan hati, dan akan berhenti hingga kita berhenti mengingat masa lalu menjadikannya pengalaman berharga, dan menemukan cinta sejati.

Aku adalah seorang yang telah kehilangan sinarnya, kini hatiku gelap tapi aku terus berusaha mencari sinar yang akan menerangi hatiku kembali.

Bila kamu sedang menatap langit, lihatlah ketika malam yang tak berbintang, hanya sang bulan yang merasa kesunyian. Tapi dia tetap menyinari, dan tetap memberikan senyum untuk semua yang membutuhkannya.

Tak setetes air mata pun yang pantas kamu teteskan untuk sang berwajah dua, dan tak segores kesedihan pun pantas kamu tampakkan untuk seorang yang hanya menertawakan kamu bersama kekasih barunya.

Bintang itu beribu banyaknya, dan rintik hujan itu tak terhitung jumlahnya. Bila bintang berhenti bersinar, dan bila hujan berhenti berdenting, jangan terlalu kau nanti, karena mereka akan kembali dengan yang lebih baik.

Sadarkah kamu, terpikirkah oleh kamu?. Mengapa tuhan juga mengizinkan dia untuk menginggalkan kamu?. Kini memang kamu hanya bisa bersedih dan menangis untuk menjawabnya, tapi kelak suatu jawaban akan datang dan membuat kamu sangat bersyukur karena ini telah terjadi.

1 comment:

Post a Comment

Pocer Club88
Ayo Mainkan Poker Online Dengan Uang asli
Ayo Mainkan Domino Online
 
Kata Kata Bijak Putus Cinta - Terbaru Hari Ini | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Informasi Terbaru Hari Ini Share by Blogging Stuff - Premium Themes Upcoming and Host in Blogger.com