Profil Dena Rachman

Profil Dena Rachman - Siapa yang tidak kenal dengan nama Dena Rachman alias Renaldy artis cilik indonesia ditahun 90an yang baru-baru ini mendadak dibicarakan namanya. Dena Rachman dikenal sebagai artis cilik bernama Renaldy dan kini tengah menjadi berita terbaru hari ini. Mungkin anda yang penasaran dengan seorang Dena Rachman, silahkan anda kunjungi langsung profilnya yang telah tersedia dibawah, agar anda mengetahui segala tentang Dena Rachman atau Renaldy.

Profil Dena Rachman


Profil Dena Rachman
===================

Nama : Dena Rahman
Nama Kecil : Renaldy Krucil
TTL : Jakarta, 30 Agustus 1987
Sekolah : SMA Negeri 6 Jakarta Selatan
Kuliah : FISIP Universitas Indonesia


Karir Entertainment:
Presenter Krucil di SCTV, Misteri Gunung Merapi, Karmapala

Dena Rachman lahir pada tanggal 30 Agustus 1987 di Jakarta. Dena merupakan mantan artis cilik, pemain sinetron laga Misteri Gunung Merapi, Karmapala dan presenter acara Krucil di SCTV.

Pada tahun 90-an, Dena Rachman dikenal sebagai artis cilik bernama Renaldy. Awalnya ia memulai kariernya sebagai bintang iklan sebuah produk alat tulis. Kemudian teman ayahnya seorang produser mengajaknya untuk bernyanyi dan membuat album. Sejak saat itu Dena mengaku aktif membuat album dan show ke berbagai daerah di sela-sela waktunya bersekolah. Hingga kariernya pun kemudian kian bersinar ketika menjadi presenter acara Krucil di SCTV.

Mengawali kiprahnya dari dunia entertainment, namun ketertarikan Dena sesungguhnya lebih kepada dunia fashion. Ketertarikannya di Dunia Fashion, Dena pun kuliah di S2 jurusan Design, Fashion & Luxury Goods di Alma Graduate School – University of Bologna, Italia.

Dena yang merupakan lulusan Jurusan Komunikasi, Universitas Indonesia merupakan seorang transgender. Awalnya keluarganya tak mudah untuk menerima dirinya yang seorang transgender. Namun lambat laun, keluarga Dena pun mulai mengerti dengan keadaannya. Hingga pada akhirnya ia mengaku mendapatkan dukungan atas keputusannya tersebut...!!!

No comments:

Post a Comment

Pocer Club88
Ayo Mainkan Poker Online Dengan Uang asli
Ayo Mainkan Domino Online
 
Profil Dena Rachman - Terbaru Hari Ini | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Informasi Terbaru Hari Ini Share by Blogging Stuff - Premium Themes Upcoming and Host in Blogger.com