Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar

Butuh kata ucapan selamat ulang tahun untuk pacar disini akan anda dapatkan dimana kado ulang tahun yang sangat berharga untuk seseorang yang dicintai adalah kata ucapan selamat ulang tahun untuk pacar yang romantis yang bisa membuat pacar anda makin suka dan sayang sama anda. dimana ulang tahun adalah hari yang terindah yang paling ditunggu oleh seseorang. Untuk itu buat anda yang lagi mencari kata kata ucapan selamat ulang tahun untuk pacar yang terbaru hari ini anda bisa pergunakan yang telah tersedia berikut ini.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar
======================================

Saat nyala lilin membias di wajahmu.
Kusatukan doa demi bahagiamu.
Di hari ulang tahunmu,
aku berjanji akan terus mengeja hati tanpa henti
met ulang tahun sayang.

Saat kau tiup lilin di kue ulang tahun mu nanti,
Semua lilin pasti akan padam.
Tapi ada satu lilin yang tak akan pernah padam,
yaitu lilin Cinta di hati aku...
Selamat Ulang tahun sayang.

Sayang,
Hari ini aku sangat bahagia.
Karena Dengan bertambahnya umur kamu,
Aku yakin akan bertambah pula rasa Cinta di antara kita.
Selamat ulang tahun ya, ,, ,,

Sayang,
Maafin aku ya.
Mungkin aku orang yang paling terakhir mengucapkan selamat buat kamu.
Tapi karena memang aku ingin menjadi yang terakhir buatmu.
I love you ,,,,

Taukah kamu, apa yang membuat aku bahagia?
Bukan uang yang banyak
bukan mobil yang mewah
Tetapi yang membuat aku bahagia
ketika aku slalu ingat hari ulang tahunmu.
Selamat ulang tahun sayang..... I love you

Sayang,
Meski kini kita jauh,
Di Hari Ulang Tahun mu ini, aku akan berdoa
Agar Tuhan selalu menjagamu Untukku dan untuk cinta kita.
Selamat Ulang Tahun Sayang.

Nafas pagi ini adalah anugrah untuk hidup yang penuh dengan berkah.
beryukurlah untuk setiap hari yang diberikan Tuhan pada kita...
Selamat Ulang Tahun Teman.
semoga diberikan usia yang panjang dan penuh kebahagiaan.

Burung Cendrawasih di Jaya Pura
Kalo Gajah ada di Sumatera
Semakin Bertambahnya Usia
Met ULTAH, semoga Makin Jaya

Selamat Ulang tahun Sahabatku
Dengan bertambahnya usiamu
Semoga tambah juga Kedewasaan mu
Amien ......

Nah itulah  ucapan selamat ulang tahun untuk pacar yang bisa anda ucapkan pada pasangan anda. Dan jika anda butuh kata kata yang bisa membuat pacar anda semakin cinta sama anda, anda bisa pergunakan sms romantis atau pantun cinta lucu romantis agar anda semakin disayang dan cintai oleh pacar anda.

No comments:

Post a Comment

Pocer Club88
Ayo Mainkan Poker Online Dengan Uang asli
Ayo Mainkan Domino Online
 
Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar - Terbaru Hari Ini | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Informasi Terbaru Hari Ini Share by Blogging Stuff - Premium Themes Upcoming and Host in Blogger.com