Kata Kata Bijak Mario Teguh

Kata kata bijak mario teguh - Siapa yang tidak kenal dengan figur dari seorang mario teguh salah satu seorang motivator dan konsultan yang sangat terkenal di Indonesia yang selalu memberikan arahan-arahan terbaik kepada para penggemarnya. Mungkin anda yang penasaran dengan kata kata bijak mario teguh yang terbaru hari ini bisa langsung anda lihat yang telah tersedia dibawah.

Kata Kata Bijak Mario Teguh

Nah selain Kata Kata Bijak Mario Teguh disini juga telah tersedia kata mutiara khalil gibran dan kata kata bijak putus cinta yang bisa anda jadikan motivasi anda jikalau hubungan percintaan anda gagal, agar anda tidak salah mengambil jalan. Dan untuk kata kata putus cinta nya bisa anda klik lewat tanda link yang telah tersedia. berikut Kata Kata Bijak Mario Teguh yang bisa anda jadikan sebagai motivasi anda didalam menjalani kehidupan anda.

Kata Kata Bijak Mario Teguh
===========================

Rasa sedih telah lama menjadi ruang tunggu, untuk diselamatkan tanpa mengupayakan kepantasan untuk diselamatkan. Kebahagiaan tidak datang dari luar, tapi tumbuh di dalam hati Anda, yang membibit dari kesyukuran dan berkembang karena ketegasan untuk memilih kebaikan sebagai jalan hidup. Lakukanlah sesuatu dari hati Anda yang bersyukur, lalu perhatikan apa yang terjadi. Mario Teguh.

Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi pencapaian kecemerlangan hidup yang diidamkan. Dan berhati-hatilah, karena beberapa kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan.

Tidak ada harga atas waktu, tapi waktu sangat berharga. Memilik waktu tidak menjadikan kita kaya, tetapi menggunakannya dengan baik adalah sumber dari semua kekayaan.

Tujuan hidup adalah sebuah ketetapan yang mendasari semua rencana dan kerja kita, dan yang menjadi penjaga arah perjalanan.

Kebersamaan Anda dengan seseorang akan berlangsung lebih panjang dan damai, jika Anda berdua lebih tertarik kepada sesuatu yang penting di LUAR diri Anda berdua, daripada hanya kepada satu-sama lain.

Ketertarikan yang sama akan menjadikan Anda lebih dekat dan lebih ikhlas menerima kekurangan satu sama lain, dan melihatnya sebagai perbedaan yang bisa memperkaya kebersamaan Anda.

Inginkanlah yang mudah, tetapi jangan lupakan keharusan mu untuk menjadi lebih kuat. Bukan pemberian yang mudah yang akan memudahkan hidup mu, tetapi kemampuan yang menjadikan mu pantas bagi semua pemberian besar – yang tidak mudah untuk didapat itu, yang akan menjadikan mu penegak kehidupan yang berjaya.

Pasangan yang HANYA tertarik kepada satu sama lain akan cepat bosan.
Maka, Tertariklah kepada yang baik bagi Anda berdua, bukan hanya kepada satu sama lain.
Saat terpisah, imajinasi adalah penghubung antara dua jiwa yang saling mencintai.
Itu sebabnya, kerinduan menghasilkan janji-janji untuk memuliakan satu sama lain, yang belum tentu dipenuhi saat bertemu.

Cinta yang sedang terpisah, biasanya memang lebih mesra daripada yang dekat.
Karena, Imajinasi cenderung membesarkan hanya yang indah dan membutakan diri dari yang akan mengecewakan.

Cinta yang dekat dan mesra, sering terbukti hambar setelah pernikahan.
Maka lebih berhati-hatilah saat cintamu terpisah jarak.
Imajinasi cinta cenderung melebih-lebihkan keindahan.

Untuk yang hatinya letih: Tuhanku Yang Maha Lembut, Aku letih dengan tidak baiknya sikap orang yang seharusnya mengerti niat baikku. Mengapakah Engkau mengijinkan orang yang kubaiki tidak berlaku baik kepadaku? Aku tahu, ini pasti untuk kebaikanku. Maka aku mohon, kuatkanlah keikhlasanku untuk memperbaiki sikapku terhadap orang dan keadaan yang tak bisa kuperbaiki. Tuhan, kosongkanlah dadaku dari beban. Aamiin

Jika menurutnya hidup ini tak semudah nasihat baik, apakah baginya hidup ini semudah melakukan nasihat buruk? Kehidupan ini tidak mudah. Kita diminta patuh kepada tuntunan kebaikan, agar kita dikuatkan dan hidup kita dimudahkan oleh Tuhan.

Sahabat saya yang baik hatinya, Tidak semua kesibukan adalah pekerjaan. Hanya pekerjaan yang akan menyejahterakan. Dan ternyata, banyak sekali orang yang sangat sibuk melakukan hal-hal yang tidak akan memberhasilkannya.

Mario Teguh Orang yang sibuk dengan kesenangan sementara yang tidak berguna, seperti naik kuda-kudaan. Mau sampai ke mana?

No comments:

Post a Comment

Pocer Club88
Ayo Mainkan Poker Online Dengan Uang asli
Ayo Mainkan Domino Online
 
Kata Kata Bijak Mario Teguh - Terbaru Hari Ini | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Informasi Terbaru Hari Ini Share by Blogging Stuff - Premium Themes Upcoming and Host in Blogger.com